Harga Laptop Murah Untuk Main Game Bola Januari 2019

Game bola seperti PES, FIFA, dan Football Manager benar-benar banyak mempunyai peminat. Up-date dari game-game ini senantiasa saja dinanti sehari-harinya. Seperti pada game bola PES ini sudah ada pada versus 2016 yang tidak lama dilaunching September tempo hari. Namun, bersamaan dengan perubahan dunia grafis jadi kepentingan hardware buat game ini tentu juga lebih tinggi. Untuk memainkan game PES ini pada PC atau laptop Kamu mesti penuhi kepentingan spesifikasinya. 

Tapi, buat pengagum game konsol seperti X-Box atau PS upgrade hardware juga akan tambah lebih susah. Karna hal semacam tersebut Aku lebih pilih PC atau laptop buat bermain game bola. Aku sudah lakukan pencarian buat berapa laptop yang pas buat dimainkan game bola seperti FIFA serta PES ini. Beberapa laptop gaming ini nyatanya mempunyai harga yang fantastis, bahkan juga harga laptop ini dapat Kamu satu motor baru. Tapi, nyatanya laptop-laptop itu mempunyai spesifikasi yang benar-benar sangat tinggi buat menggerakkan game sekelas FIFA serta PES saja. 

Nah, berdasar pada hal semacam tersebut Aku juga meneruskan mencari laptop yang lebih murah tapi mempunyai spesifikasi yang dapat memainkan game bola itu. Laptop yang mempunyai spesifikasi gaming buat memainkan game bola ini nyatanya banyak pula di jual serta mempunyai harga yang cuma ada dikisaran laptop 4 jutaan saja. Walaupunpun benar-benar cuma penuhi standarisasi minimal dari keinginan spesifikasi game-game bola sekelas PES 2015 serta FIFA14 tapi, menurut Aku harga nya benar-benar cukup layak buat dibanding dengan spesifikasi yang di tawarkan oleh produsen-produsen ini. 

Ada 3 produsen laptop yang dapat Aku miliki yang penuhi kriteria spefikasi gaming buat game bola ini yakni Asus, HP, serta Lenovo. Dari ke-3 produsen itu semasing Aku pilih satu

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop HP Gaming 4 Jutaan Januari 2018

Bedak marcks buat jerawat, Terbukti Ampuh

Review Grafis Laptop Apple Macbook 2018