Review Grafis Laptop Apple Macbook 2018


Harga laptop Apple MacBook 2018, grafis laptop Apple adalah layar paling jernih dan detail yang dulu saya temui pada laptop. Bila Anda merupakan pengguna laptop-laptop dari Apple tentu tidak dapat membantah pernyataan tadi. Yap, kualitas grafis yang benar-benar selanjutnya tentu saja tergoda oleh kualitas layar pada laptop ini. Memang pada laptop Apple, mereka mengimbuhkan seluruhnya serba premium dan tentu saja bersama dengan harga premium. Padahal laptop selanjutnya tidak gunakan VGA tambahan seperti nVidia ataupun AMD, tapi ada terhitung sih yang pakai. Kebanyakan masih gunakan standart Intel atau Intel Iris. Apalagi jikalau yang telah menunjang teknologi Retina Display. Alamak saya geleng-geleng kalo lihat laptop tersebut. Komposisi warna yang dihadirkan OS X, benar-benar cantik sekali. Gambar yang dihasilkan muncul begitu lembut seperti paha SNSD. ( Baca: Daftar Laptop Untuk Desain Grafis Recommended )

Macam – macam seri atau type laptop Apple Macbook. Ada sebagian type laptop besutan Apple ini, type selanjutnya dikelompokkan berdasarkan type body fisik dan terhitung performa. Diantaranya adalah MacBook Pro dan MacBook Air. Kedua type selanjutnya terhitung dikelompokkan kembali berdasarkan layar dan grafisnya, yaitu MacBook Pro Retina Display dan MacBook Air Retina Display yang bisa mengimbuhkan kualitas grafis yang benar-benar memukau. MacBook Air sendiri lebih mengdepankan pangsa pasar bagi mereka yang menyukai desain fisik laptop. Ya, MacBook Air punyai desain laptop yang lebih tipis dibandingkan MacBook Pro. Berbeda bersama dengan MacBook Pro, dia lebih mengtamakan performa laptop. Maka tak heran jikalau badannya agak sedikit lebih tebal. Dan tentu saja ke dua type selanjutnya punyai harga yang berbeda.

Apple New MacBook, yang satu ini merupakan keluarga terakhir dari MacBook. New MacBook mengimbuhkan desain yang menurut saya 90% berbeda dari para pendahulunya. New MacBook punyai desain yang lebih tipis, dan perbedaan yang paling mencolok adalah pada desain keyboard. Peletakan keyboard pada laptop ini seakan penuh, dan sebetulnya diberikan sedikit saja area sisa di samping kiri dan kanan tuts keyboard. Begitu terhitung bersama dengan baterai, kekuatan tahan baterai pada laptop New MacBook berulang-kali lipat lebih baik ketimbang laptop sebelumnya. Ini karena seluruh body laptop ini penuh bersama dengan baterai. Untuk Info ini Anda bisa cobalah searching. 

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop HP Gaming 4 Jutaan Januari 2018

Bedak marcks buat jerawat, Terbukti Ampuh